Loading...

Cokelat. Ya, Cokelat.

Cokelat, Ce, O, Ke, dan Lat. Satu kata, empat suku kata, cokelat. Sesuatu yang selalu dianggap istimewa, sesuatu yang begitu nikmat. berbed...

Cokelat, Ce, O, Ke, dan Lat. Satu kata, empat suku kata, cokelat. Sesuatu yang selalu dianggap istimewa, sesuatu yang begitu nikmat. berbeda dengan yang lain, cokelat memiliki cita rasa begitu eksotis. Cokelat, ada yang pahit, ada yang manis, tergantung dari komposisi dari cokelat itu sendiri. Ada dark chocolate, maupun white chocolate. Masing - masing mempunyai cita rasa tersendiri. Cokelat, ya, cokelat. 


Cokelat ibarat sahabat, teman, pacar dikala  senang, sedih, galau, maupun membosankan, selalu saja mempunyai alasan untuk memberi rasa khas yang beda. Kenapa cokelat? dan kenapa harus cokelat? karena cokelat bisa membuat kita senang, karena cokelat bisa membuat seseorang kembali tersenyum, cokelat dapat mengartikan perasaan seseorang. Ya,  cokelat, dan itulah yang membuat saya menyukai cokelat.

Cokelat bagi saya ialah sahabat dikala sibuk, senggang, bosan, sedih, dan senang. Cokelat selalu tahu apa yang kurang ditiap saat. Meski hanya sesaat, setidaknya selalu menemani meski hanya seorang diri.Itulah cokelat. ya, Cokelat.

Cokelat, ya, Cokelat.

Andai Cokelat itu sepertimu, andai dirimu seperti cokelat, mungkin dunia lebih indah dari yang kita bayangkan. Saling mengerti satu sama lain, mengisi sesuatu yang kosong dihati. Ya, cokelat. Andai kau seperti cokelat. 
rumah 4886154493027676

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Gifandy%20MC New%20Granat%20Clan%20%7C%20NGC%20%28Crew%20Jogja%29

Popular Posts