Loading...

15 tahun akhirnya kembali ke kota Kupang #kupang

pada akhir Januari 2016 lalu, saya dengan orang tua saya pergi ke kota Kupang, yang merupakan tanah kebesaran/kampung saya. Sudah 15 tahun l...

pada akhir Januari 2016 lalu, saya dengan orang tua saya pergi ke kota Kupang, yang merupakan tanah kebesaran/kampung saya. Sudah 15 tahun lebih saya tidak menginjak kaki di kota Kupang ini, jadinya banyak sekali perubahan semenjak meninggalkan kota itu saat saya pertama duduk di bangku sekolah dasar.
Namun setelah ditinggalkan begitu lama, keindahannya tak pernah pudar.
nah, di atas adalah foto saya bersama adik-adik saya, waktu itu kita jalan-jalan di dekat pelabuhan Bolok, tepatnya di Imperial Mansion. Tempat ini dulunya akan dijadikan perumahan elit serta mall dan taman, tetapi setelah berselang beberapa waktu, proyek "Imperial Mansion" ini tidak dilanjutkan lagi. 

Kalo teman-teman jalan-jalan ke kota Kupang, wajib nih datang ke tempat ini. dijamin, pemandangannya keren abis.






mana-aja 7764644445080958451

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Gifandy%20MC New%20Granat%20Clan%20%7C%20NGC%20%28Crew%20Jogja%29

Popular Posts